Tuesday, April 9, 2013

HP yang Bisa jadi Asbak dan Cermin

detail berita
Pertumbuhan dunia gadget terus mendorong pabrikan untuk terus melakukan inovasi terhadap produknya. Salah satunya dilakukan oleh K-Touch yang meluncurkan Lotus II dengan prosesor Quad Core dan sistem operasinya android.

Lotus II merupakan pengembangan dari Lotus I yang telah diluncurkan sebelumnya. Produk ini didesaian sangat tipis dan elegan. Processor quardcorenya berkecepatan 1,2 Ghz yang akan mendukung kecepatan untuk membuka aplikasi browsing, games.

Produk ini juga dilengkapi dengan ROM 4 GB dengan Ram 1 G, memori internal 1,39 GB dan eksternal micro SD hingga 32 GB.

Versi android yang dibenamkan, mengaplikasi versi 4.1.2 (jelly bean) yang memiliki memampuan portable wifi A-GPS, Bluetooth. Sedangkan sensor yang ada mencakup giroskop (accelerometer) dan proximity dan cahaya (light sensor). Layar sentuh 4,5 inchi menggunakan asahi glass.

“Kualitas layar kaca bagus, dan anti gores. Untuk mematikan rokok tidak akan tergores (berfungsi sebagai asbak),” jelas Product Sales Manager k-Touch Indonesia Hardi Agus, di Yogyakarta. Lotus II juga memiliki dua kartu Sim GSM yang dapat aktif bersama.

Smartphone ini juga memiliki dua kamera dengan auto focus dengan kamera depan beresolusi VGA dengan BSI sensor. Kamera ini juga cocok untuk merekam video dengan kualitas tinggi. “Layar ini juga bisa dijadikan cermin cocok untuk para cewek,” tandasnya.

Produk ini dilempar ke pasar dengan harga promo Rp1,999 juta dari harga normal Rp3,899 juta.

sumber

Judul: HP yang Bisa jadi Asbak dan Cermin; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment