Tuesday, April 9, 2013

World’s Most Expensive Stuffed Horse


Trigger (1932 - 1965) dianggap telah berjasa untuk perfilman American Western , sebuah film Coboy yang dibintangi oleh Roy Rogers. Trigger awalnya bernama Golden Cloud .
Golden Cloud membuat debut filmnya semakin bersinar, diperankan oleh Olivia de Havilland dalam The Adventures of Robin Hood pada tahun 1938. Ketika Roy sedang bersiap-siap untuk membuat film pertamanya, ia ditawari pilihan lima menyewa kuda "film" untuk naik. Dia memilih Golden Cloud . Roy membelikannya tahun yang sama dan berganti nama dirinya Trigger.
Trigger menjadi kuda paling terkenal dalam film hiburan, bahkan memiliki buku sendiri komiknya Dell menceritakan eksploitasi.
Setelah Trigger meninggal pada tahun 1965, kulitnya yang membentang di atas kemiripan plester dan dipamerkan di Rogers Roy dan Dale Evans Museum di Victorville, California yang dipindahkan ke Branson, Missouri, dan ditutup pada akhir tahun 2009.
Pada bulan Juli 2010 di Lelang Christies House, New York, Stasiun TV RFD-TV rustled membeli  kulit Trigger seharga $ 266,500.00 dan rencana diserahkan pada sebuah museum. 

Judul: World’s Most Expensive Stuffed Horse; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment